Minggu, 05 Desember 2010

PTK-Q

Dalam laman ini akan tergambar dari berbagai curahan hati n matiku yang memberi inspirasi dalam pengembangan IMTAQ n IPTEKq ke dyephaaaannnn


Aku tak bisa pungkiri kalw semua yang ada dlm kehidupan kita itu mau tidak mau pasti akan kembali ke sang khaliq. Jangan sampai kita terlena n terpaku dengan kemewahan hidup yang penuh dengan kesesatan serta kesesatan yang membuat kita akan melupakan Yang Satu Ini (Allah Rabbul ‘Alamin).

Sebenarx berbicara tentang Allah kita pasti akan teringat bagaimana wujudnya, pasti kita berangan-angan n berfantasi serta berimaginasi sehingga dalam pikiran kita terpampang sebuah bentuk lukisan yang indah bewujud kalighrafi seperti berikut:allahMaaf bagi non muslim yang belum bisa baca gambar di atas berlafadzkan kata “ALLAH”.

Gambaran tersebut di atas pasti dalam benak saudara seiman dalam islam pasti mengatakan itukah bentuk Allah? Nah pertanyaannya apakah anda bisa membayangkan sekarang bagaimana wujud Allah?

Jawabnya di jaman sekarang belum ada satupun manusia pernah melihat bagaimana wujud penciptanya, jelasx jika ingin menemuix pasti ada cara yaitu berbuat dan berbuat hanya untuk satu kebaikan yaitu menghadirkan Allah dalam hati kita dan berbuat amal kebaikan yang tak kunjung surut oleh perbuatan dosa yang merupakan propaganda sang Iblis tuk melawan n mendurhaka kepada sang Pencipta.

Saya himbau kepada saudara2q sekalian kirax mari kita berbuat kebaikan terus untuk mendapatkan ridha-Nya bukan Surga-Nya agar kita terhindar dari segala bentuk propaganda Iblis sang Penjebol Langit dan Bumi yang meliputi Tuan Rajax, Hulubalangx, serta Antek2x yang mencari teman sebanyak-banyakx tuk dijadikan sebagai sekutu2x.

Tapi mari kita menghadapkan diri untuk kehadirat Allah yang Suci yang tiada terlihat oleh mata kepala kita tapi cuma dapat terdeteksi oleh mata hati dan mata batin kita.

http://my.opera.com/sahruldjamuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar