Senin, 15 November 2010

Sekolah itu penuh kerjaan

Di Play Gorup:
Ibu Guru bilangnya "Besok bawa bunga ya, karena kita berlatih menanam sambil bernyanyi lagu CANGKUL-CANGKUL YANG DALAM MENANAM JAGUNG DI KEBUN KITA, dan jangan lupa juga anak-anakku yang manis bawa pot, pupuk kandanng, ember, sekop kecil, topi dan bla-bla-bla-bla-bla..."

Di TK:
Ibu sarankan besok jangan lupa bawa makanan, karena kita akan piknik, terus jangan lupa bawa juga kado silang berisi makanan seharga Rp. 5.000, lalu... (ngerti aja dong untuk ibu lah).

Di SD:
Untuk latihan, kerjakan semua soal yang ada di Buku, terus kalo sudah jangan lupa minta tanda tangan orangtua, cap jempol boleh (jika ibu/bpknya buta huruf)

Di SMP:
Ingat hapalkan rumus-rumus fisika. Besok bapak mau test ulang, lengkapi juga catatannya. Besok akan saya periksa sekalian.

Di SMA:
Sekedar mengingatkan atau sekedar info, tugas pekerjaan tangan membuat panci jajaran genjang dikumpul besok pagi. Ada yang keberatan tidak? jika tidak ada keberatan yak sip itu udah bagus...

Di PT/Kuliahan:
Dosen: Jangan lupa tulisan terdiri dari 5000 konsonan, ketik 1 spasi dan pakai huruf times new roman, kertas harus 80 gram. Kalo tidak seperti itu, tugas kalian akann saya kilokan, biar jadi bungkus bakmi atau kacang.
Mahasiswa: Sambil kerja komputer hang terpaksa Ctrl+Alt+Del, ada yang mabuk tugas, ada yang bayar perjudul dengan solusi hubungi jasa pengetikan plus-plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar